MENERIMA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2020 - 2021

Sabtu, 29 September 2018

Berusaha Selalu Lebih Baik

Festival Anak Sholeh (FAS) di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya
Sabtu, 29 September 2018
Matahari bersinar cerah dilangit Sidoyoso, secerah asah yang senantiasa bergelora di setiap jiwa stakeholder SD Muhammadiyah 10. Ditengah kegiatan MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa)  Kelas 6 yang baru selesai dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB, Ustadz maupun Ustadzah tanpa kenal lelah langsung membimbing dan mendampingi anak-anak dalam kegiatan yang cukup padat di Sabtu ini.
Ekstrakurikuler panahan sudah menyambut dengan pelatih yang sangat rajin dan telaten, didampingi Ustadzah Zainun Ni'mah untuk melakukan pemanasan. Dilanjut dengan lomba cerdas cermat, kaligrafi, Tahfidh, dan pildacil yang juga telah bergegas menembus lalu lintas kota Surabaya menuju Masjid Manarul Ilmi ITS Surabaya. Tak lupa Ustadz Wasyib sang driver, Ustadz Sulkan, dan Ustadz Fikri selaku pembina Tahfidh juga turut mendampingi.
Dilain tempat, yaitu di SMP Muhammadiyah 1 Surabaya Ustadz Saifun Nur dan Ustadz Moh. Ali sudah bersiap mengikuti Workshop pembuatan Website. Tak ketinggalan pula Ustadzah Halimah dan Ustadz Joko Purnomo, komandan kurikulum yang juga sedang mengikuti workshop penulisan soal di UM SURABAYA. Lomba wawasan kebangsaan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya yang diwakili oleh salah satu anak kelas 5 pun, juga sudah mulai mengerjakan soal seleksinya. Sungguh ini semua memerlukan kerja keras dan cerdas serta kesabaran demi terwujudnya visi sekolah, “Mencetak Generasi Qurani yang Cerdas dan Berkarakter.” 
Berkat segala doa wali murid yang membuat kami senantiasa sabar. Dibalik banyaknya kekurangan, fasilitas yang masih sangat jauh dari kata ideal, tapi kami selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik demi kebaikan bersama. Semoga Allah senantiasa memberi kesehatan, keberkahan, dan kelancaran bagi kita semua, Allahuma amiin. (Amh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar