MENERIMA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2020 - 2021

Rabu, 03 Oktober 2018

Kesabaran dan Kerja Keras Berujung Prestasi


Alhamdulillah, berkat Rahmat Allah, siswa SD Muhammadiyah 10 kembali menorehkan prestasi membanggakan pada Festival Anak Sholeh yang diselenggarakan oleh ITS Surabaya, kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Manarul Ilmi itu dihelat berbagai macam cabang lomba, diantaranya: Cerdas cermat, Tahfidh, kaligrafi, pildacil, dan kegiatan lain.

Alhamdulillah SD Muhammadiyah 10 mengikuti semua cabang lomba.
Alhamdulillah, Kaligrafi menempatkan:
Azidni Taftazani Arif sebagai Juara 1 dan Amelia Izza mendapatkan Juara Harapan 2. Sementara tim Cerdas cermat berhasil meraih Juara Harapan 2.
Ustadz Wasyib dan Ustadz Sulkan selaku pembimbing mengatakan, “Memang perlombaan ini sangat berat, karena harus melalui babak penyisihan baru bisa masuk final, tapi karena kerja keras dan kesabaran anak-anak, Alhamdulillah Allah memberikan yang terbaik untuk mereka.”
Lebih lanjut A. Munhamir selaku Kepala Sekolah ketika dihubungi mengatakan bahwa, “bukan Juara yang menjadi prioritas utama, tapi pengalaman dan proses untuk menuju sukses itu yang sangat mahal, namun Alhamdulillah semua berjalan dengan baik berkat dukungan dari Wali Murid yang tanpa kenal lelah mendampingi mereka walaupun lomba dilaksanakan selama dua hari, mulai 29 - 30 September 2018. Terimakasih kepada semuanya, terutama anak-anak yang dengan sabar mengikuti berbagai latihan, moga ini menjadi awal dan titik tolak perubahan kearah kemajuan, sebagaimana semangat Muharram,” lanjutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar