MENERIMA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2020 - 2021

Selasa, 18 September 2018

Ada Apa di SD Muhammadiyah 10 Surabaya ?

     SD Muhammadiyah 10 senantiasa berusaha untuk menjadi lebih baik. “Belajar itu ibadah, Berprestasi itu indah” merupakan motto yang senantiasa digelorakan, sehingga Branding Smart School and More than Learning bisa menjadi kepribadian setiap warga sekolah. Mencetak generasi qur’ani yang cerdas dan berkarakter dan membina anak berakhlakul karimah merupakan tanggung jawab sebagai pendidik di Perguruan Muhammadiyah.
      Model pembelajaran di sekolah ini menggunakan perpaduan antara kurikulum nasional dan Muhammadiyah yang syarat muatan agama. Pembelajaran secara utuh, dengan menggali semua bakat dan kemampuan anak, merupakan keniscayaan. Sehingga attitude (Akhlakul Karimah), Psikomotor dan Kognitif dapat tereksplorasi secara maksimal. Kemampuan mengolah semua potensi inilah yang nantinya sangat berimplikasi dalam mencetak pribadi yang tabah nan tangguh dalam menghadapisegala tantangan masa depan.


    Alhamdulillah kami mempunyai sekolah yang terintegrasi dengan masjid, sehingga pembelajaran dan pembiasaan Ibadah Yaumiyah bisa kami lakukan dengan baik. Kami berusaha memberikan Service Plus melalui fasilitas dan sarana pembelajaran yang memadai, serta kegiatan belajar yang menyenangkan sehingga anak tidak merasa bosan. (A. Munhamir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar