MENERIMA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2020 - 2021

Senin, 09 Juli 2018

Buah dari Kerja Keras Sekolah Ini Sabet Juara 2 Kejuaraan Hockey Surabaya

Prestasi membanggakan diraih Tim Hockey SD Muhammadiyah 10 Surabaya (6-8/7). Dalam Kejuaraan Hockey Piala Wali Kota Surabaya XI Tahun 2018 untuk kategeori U-13 yang dihelat di Lapangan Hockey Karang Menjangan Surabaya tersebut, para siswa berhasil menyabet Juara 2.
Uniknya, di tengah keberhasilan itu, ternyata ekstrakurikuler hockey baru berusia setahun. Namun meski begitu, beberapa lomba memang kerap diikuti dan dalam perlombaan kali ini, esktrakurikuler hockey SD Muhammadiyah 10 Surabaya keluar sebagai juara 2.
Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 10 Surabaya, Ahmad Munhamir dalam keterangannya menyampaikan rasa syukur dan haru atas prestasi yang telah diraih. Menurutnya pencapaian tersebut tidak lain ialah berkat ketekunan dan kerja keras dari semua pihak.
“Di tengah keterbatasan, ternyata anak-anak mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. Prestasi ini adalah buah dari kerja keras dan dukungan dari semua pihak, baik siswa, wali murid, serta guru pembina yang tanpa kenal lelah terus menempa bakat anak-anak,” papar pria yang juga Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Simokerto itu.
Sementara itu, Pelatih Hockey SD Muhammadiyah 10 Surabaya, Ilham Oktavian, menyampaikan, kiat-kiatnya dalam meraih hasil terbaik itu. Menurutnya keberhasilan itu tidak lepas dari latihan dan doa yang diucap sebelum pertandingan.
“Bahwa anak-anak memiliki tekad yang kuat, semangat berlatih yang tinggi, dan tak lupa senantiasa berdoa sebelum menjalani pertandingan. Ia juga berharap anak-anak tidak tepat puas, perjuangan masih panjang, banyak turnamen besar menanti,” katanya.
Ia menambahkan, meski mendapatkan predikat juara dua, pihaknya bertekad untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas anak didiknya.
“Kami tidak ingin berhenti sampai di sini, kami akan senantiasa meningkatkan kualitas,” pungkasnya. (Munhamir/Habibie)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar